Mudah - mudahan selera kita sama....

Selasa, 26 Juli 2011

Ketan Susu @Kemayoran

Pertama kli denger gw penasaran banget, kaya apa sih rasanya....
Nah pas liat tampilannya pertama kli gw malah ragu, kok gini ya? Tampilannya tuh persis kaya ketan "ketel biasa.... Ketan putih ditaburin kelapa terus dikasih susu.... Anehkan? Krn yg biasa gw lihat n rasain tuh ditambahi sambel kacang, bukan susu....
Tapi asli gw penasaran, krn gw tuh termasuk penggemar ketan....
Pas gw nyoba.... Anjriiiitttt.... gw kaya nemuin sesuatu "klik".... gilaaaa.... rasanya sih agak aneh, tapi bener2 enak.... Ketan yg pulen ditambah parutan kelapa yg gurih, ditambah manisnya susu kentel manis jd nyatu.... nyiptain rasa yg manstab abizzzz....
Apalagi klo di tambah sama tempe goreng yg renyah bgt.... asli.... spektakuler nih makanan....
Yg makan disini tuh gak pernah sepi, walaupun mereka bukanya 24 jam penuh.... padahal tempatnya nyempil, dg tempat duduk yg cm muat buat 10-15 oranglah.... yg makan tuh sampe rela makan di trotoar atau di pembatas jalan....
Manstab kan.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Favorit bulan ini....