Mudah - mudahan selera kita sama....

Sabtu, 21 Mei 2011

Kedai Pelangi

Gara2 ngasih ide ke temen2 kantor buat wiskul bulanan di Kedai Pelangi, jd gak nahan deh buat survei tepat dan rasa..... Padahal mah sebenernya gw dah tau rasanya dr beberapa tahun lau.... Heeee....3x

Tempatnya sih ber AC, cm boleh ngerokok, dan mereka masang beberapa kipas angin sedot.... biar asepnya gak terlalu sesak....
Pengunjungnya rata2 orang Makasar, kedengeran bgt dr logat ngomongnya....

Langsung gw pesen "Nasi goreng merah" sama "Mie Titi". Minumnya "teh tarik". Sambil nunggu pesenan, ternyata disuguhin cemilan, cm gak gw cobain (lg males ngemil) cm gw photo aja....
Teh tariknya mayan enak kok.... manis dan sepetnya teh beradu pas, gak ada yg terlalu dominan.
Makanan yg pertama dateng tuh "Mie Titi". Mie kecil/tipis yg digoreng garing, terus di siram sejenis capcay yg kental.... isinya hampir samalah sama capcay. 
Nasi goreng merahnya dateng gak lama setelah Mie Titi gw jeprat jepret.... Rasanya nasi gorengnya masih TOP.... Cm klo ada cabe rawit aja, pasti makin T.O.P....
Rasa Nasi goreng merah tuh hampir mirip sama nagi goreng yg di rm chinese food, cm warna merahnya mereka ambil dr tomat.... isinya pun mirip, ada bakso, ayam, otak2 dll. Oh iya plus telor ceplok.... Manstab kan....



Sambil nunggu pesanan, dah disugihin ginian....

Teh tarik panas

Es teh tarik

Mie goreng kering / Titi



Nasi goreng special merah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Favorit bulan ini....