Mudah - mudahan selera kita sama....

Rabu, 18 Mei 2011

Sorabi Hijau (Kuntilanak) @ Rengas Dengklok


Gw denger sorabi ini dah lama bgt.... tapi baru tgl 012911 gw berhasil kesana....
Disebut sorabi "kuntilanak" krn ternyata tempatnya dekat dengan kuburan.....

Krn proses pembuatannya yg masih pake kayu bakar, jd pelayanannya agak lama.... katanya lebih baik telpon dulu, baru nanti diambil, atau pake cara gw.... Pesen, bayar, tinggal deh muter2 Kerawang, terus pas mau balik ke Jakarta tinggal ambil....

Rasa sorabinya enak, ada rasa pandan yg slumut2, dan yg bikin lebih enak tuh kuahnya.... mereka ada 2 macem kuah, yg original dan durian....
Terserah loe deh pilih yg mana, klo gw mah pilih dua duanya.... rugilah dah jauh2 cuma ngerasain 1 jenis doang.....

Gw pesen bungkus jg kok buat orang rumah, dan ternyata rasanya gak berubah, masih enak....
Jd klo loe ke Kerawang, rugi banget klo gak mampir ke Sorabi Hijau Kuntilanak.... terus jangan lupa kasih tau gw.... gw pasti nitip.... Haaaa....3x





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Favorit bulan ini....